tiyamayangsari. Powered by Blogger.
RSS

Bantuan Tsunami Perry - Bieber - Spears Cuma Hoax!


Terhitung sudah seminggu sejak bencana besar gempa dan tsunami melanda Jepang. Bantuan pun datang dari banyak pihak, termasuk para selebritis. Sayangnya, bantuan yang berasal dari Katy Perry, Justin Bieber, dan Britney Spears , ternyata hanya hoax!

Beberapa saat yang lalu, terdengar bahwa Simon Cowell akan menggaet banyak bintang untuk menyanyikan satu lagu yang didedikasikan untuk Jepang, sekaligus untuk menggalang dana. Sayangnya, kabar ini telah dinyatakan tak benar.

"Ok, untuk apa yang terjadi di #Japan, aku akan menggaet banyak penyanyi untuk menyanyikan satu lagu. Katy Perry, Justin Bieber, Jessie J, Britney Spears , dan beberapa alumnus X-FACTOR, Cher Lloyd, dan Olly Murs pun di-tag dalam pernyataan Simon palsu lewat Twitter ini.

Hoax ini muncul setelah beberapa kritikan pedas dialamatkan pada bintang-bintang Hollywood yang dinilai tidak membantu Jepang. Beberapa kritikus juga mempertanyakan mengapa bintang-bintang seperti Julia Roberts, George Clooney, Jamie Foxx, Angelina Jolie , dan Brad Pitt tidak turun tangan untuk membantu para korban bencana.

"Banyak aktor ini menghasilkan uang di Jepang, baik dari film maupun iklan TV dan iklan cetak mereka di Jepang. Aku terkejut kalau kita belum mendengar pengumpulan bantuan besar-besaran dari mereka," ujar seorang kritikus. (ace/mae)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment