tiyamayangsari. Powered by Blogger.
RSS

Selena Gomez: Orang-orang Terobsesi pada Hubungannya dengan JB


Meskipun Selena Gomez memilih untuk tidak bercerita banyak soal hubungannya dengan Justin Bieber, dia mengerti kenapa orang-orang sangat terobsesi pada hubungannya dengan pelantun "Baby" itu.

"Aku mengerti. Aku pernah terobsesi dengan N Sync; Britney [Spears] dan Justin [Timberlake] adalah idolaku dan aku bahagia mereka berpacaran, jadi aku mengerti rasanya, tentu saja," katanya kepada TVGuide.com, Rabu. "Tetapi ketika aku memiliki sesuatu yang sangat berharga, aku berusaha untuk menyimpannya sendiri."

Bintang Disney berusia 18 tahun itu ingin melanjutkan karirnya di dunia musik, tur dengan band-nya Selena Gomez and The Scene dan juga berkecimpung lebih banyak di dunia film. Dia berharap para penggemarnya akan bergabung dengannya di fase mendatang.

"Sejujurnya, aku ingin mereka jalan-jalan denganku," katanya. "Aku harap mereka tumbuh bersamaku."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment